IKLAN

MAAF KALAU MEREPOTKAN

Sabtu, 20 Oktober 2012

MAL PEKANBARU

 

Selamat datang di Mal Pekanbaru. Anda sedang memasuki satu kawasan pusat perbelanjaan yang terpadu. Yang memudahkan anda menemukan berbagai kebutuhan yang anda inginkan bahkan membawa angin segar dalam dunia bisnis anda.

Melihat kota Pekanbaru yang semakin maju dan berkembang, maka Mal Pekanbaru hadir sebagai pelengkap kemajuan kota. Selain itu Mal Pekanbaru juga memberikan warna tersendiri dan konsep baru bagi warga dan pengusaha kota Pekanbaru dan daerah sekitarnya.

Hadir sebagai Mal pertama di kota Pekanbaru, Mal Pekanbaru turut mendukung visi memajukan Riau. Dengan design gedung bergaya modern dan atap bernuansa melayu sebagai cermin budaya di kota Pekanbaru, maka Mal Pekanbaru semakin memantapkan dirinya untuk memajukan kota.

Dengan menyediakan berbagai fasilitas dan kebutuhan di setiap lantai, didukung dengan semua fasilitas gedung yang nyaman seperti lapangan parkir yang luas, kebersihan dan kenyamanan dalam gedung, penjagaan keamanan 24 jam, dan sebagainya merupakan komitmen utama untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjung maupun pengusaha yang sudah bergabung bahkan akan bergabung bersama Mal Pekanbaru.

Salah satu langkah memperlengkapi areal bisnis anda di Mal Pekanbaru maka Mal Pekanbaru menghadirikan Hotel Grand Jatra (hotel berbintang ****) yang merupakan satu gedung dengan Mal Pekanbaru. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk memanjakan anda berbisnis dan berliburan di kota Pekanbaru.

Akhir kata, kami mengucapkan selamat bergabung dan menikmati keseluruhan fasilitas yang kami berikan untuk anda menemukan keunikan dan kenyamanan bersama Mal Pekanbaru. Pastikan anda tidak ketinggalan untuk berada bersama kami dalam satu areal bisnis yang saling menguntungkan dan pusat perbelanjaan terpadu yang memudahkan anda menemukan semua kebutuhan yang anda inginkan.


MERUPAKAN PUSAT HANDPHONE DAN IT CENTER
HANDPHONE MERUPAKAN YANG PALING BANYAK DI CARI KARENA, DI MAL PEKANBARU TERSEDIA BERBAGAI MACAM MERK TEMUKAN SAJA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL TERNAK SAPI DI PEKANBARU